10 Makanan Penambah Stamina Pria

10 Makanan Penambah Stamina Pria

Untuk membuat suami tahan lama di atas ranjang, Cobalah cara yang alami melalui makanan penambah stamina pria, yang jauh lebih sehat.

Sebuah penelitian mengungkapkan, kadar folat dan seng yang sehat bisa meningkatkan kualitas sperma. Para peneliti menemukan, pria mandul rata-rata memiliki asupan folat dan seng yang rendah, dibandingkan para pria subur.

Karena itu, para pria yang sedang promil disarankan mengonsumsi makanan yang mengandung seng dan folat.

10 makanan penambah stamina pria, berikut ini, tidak hanya membuat suami tahan lama di ranjang. Tapi juga bisa menambah atau memperbaiki kualitas sperma, serta meningkatkan gairah suami untuk berhubungan badan.

Makanan ini sangat disarankan bagi Anda yang sedang promil.

1. Kacang Garbanzo/kacang arab

Kacang garbanzo/kacang arab, kaya akan kandungan zat besi yang berfungsi untuk menjaga kesehatan dan kualitas sperma. Bunda bisa mendapatkan kacang ini di toko suvenir haji, atau toko yang menyajikan produk dari timur tengah.

2. Alpukat

Alpukat memiliki lemak alami yang sehat, dan bisa meningkatkan stamina suami saat berhubungan badan.

3. Telur

Telur kaya dengan vitamin B5 dan B6 yang berperan dalam menyeimbangkan kadar hormon. Sehingga bisa menambah stamina si ayah saat bermain di atas ranjang.

4. Bayam

Bayam sebagai makanan penambah stamina bagi suami, harus disajikan setiap hari.

Bayam kaya akan kandungan magnesium, yang berfungsi untuk memperbesar pembuluh darah. Sehingga aliran darah ke area kemaluan lebih lancar.

5. Daging

Daging memiliki banyak kandungan zat besi, yang menjadikannya makanan penambah stamina yang harus ada dalam menu.

Daging adalah sumber zat besi, yang baik untuk kesehatan sperma suami. Jadi, pastikan si Ayah rajin makan daging ya, Bunda.

6. Pisang

Kandungan potasium, vitamin B, dan riboflavin membuat pisang menjadi makanan penambah stamina yang sehat. Karena fungsinya yang membuat produksi hormon testosteron, sehingga meningkatkan kualitas sperma.

7. Kacang walnut

Jika kebetulan menemukan kacang ini, berikanlah pada suami. Karena menurut sebuah studi, makan kacang segenggam kacang walnut setiap hari, bisa meningkatkan kualitas sperma laki-laki.

8. Semangka

Buah semangka mengandung nutrisi yang disebut citrulline. Zat gizi ini mendorong relaksasi otot, sehingga tidak mudah tegang. Jadi, si Ayah bisa tahan lama di atas ranjang.

9. Tiram

Bila si Ayah suka makan seafood, saatnya menyajikan tiram untuk dia. Banyak yang mengatakan, tiram bisa berfungsi sebagai afrodisiak (obat perangsang). Selain itu, tiram juga tinggi kandungan seng, yang meningkatkan kuantitas sperma pada lelaki kurang subur.

10. Stroberi

Jus stroberi dingin, tidak hanya menyegarkan. Tapi kandungan vitamin B dan C di dalamnya, meningkatkan libido Anda. Makan stroberi langsung bisa jadi salah satu permulaan foreplay Anda.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *