4 Buah Penambah Stamina Pria

4 Buah Penambah Stamina Pria

Selain tubuh yang sehat dan rajin berolahraga, buah ternyata juga bisa berperan penting untuk meningkatkan gairah seks pria. Apa saja buah penambah stamina pria?

Sumber buah  penambah stamina pria

1. Delima

Jus buah delima (pomegranade) punya efek positif untuk pria yang gairah seksnya rendah. Selain itu, pomgranade banyak mengandung antioksidan sehingga bisa mendukung kelancaran aliran darah untuk menghasilkan ereksi yang lebih kuat dan tahan lama.

2. Alpukat

Tahukah Anda bahwa buah alpukat bisa meningkatkan gairah seks pria? Ya, buah alpukat memiliki lemak tak jenuh tunggal, vitamin B yang bisa meningkatkan gairah. Vitamin E dalam alpukat juga sering disebut-sebut sebagai “vitamin seks” karena sifat antioksidannya yang mampu membangkitkan kembali gairah seksual pria.

3. Semangka

Sebuah penelitian dari Texas A & M, menunjukkan bahwa kandungan lycopene, citrulline, dan beta-karoten yang ditemukan dalam buah semangka dapat mengendurkan pembuluh darah sementara melancarkan aliran darah ke penis guna membuat peningkatan gairah dan menghasilkan ereksi yang lebih kuat dan tahan lama.

4. Kacang almond

Kacang almond memiliki kandungan seng, selenium, dan vitamin E. Kandungan nutrisi adalah merupakan vitamin dan mineral yang penting untuk kesehatan seksual dan reproduksi pria.

Kemudian, kandungan selenium dan vitamin E dapat dipercaya bisa meningkatkan masalah ketidaksuburan dan kesehatan jantung pria. Kesehatan jantung yang baik berkaitan langsung dengan aliran darah yang lancar, serta pelepasan hormon seks dan libido dalam jumlah yang lebih besar.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *